PENDAHULUAN

Media Data Informatika atau Mediadatainformatika.blogspot.com adalah salah satu situs blog yang berstrategi untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan kesempatan kepada para mediakers sekalian untuk menyelesaikan masalah-masalah pembelajaran dan non pembelajaran secara profesional dan kolaboratif terutama dalam bidang Ilmu Teknologi dan Informasi. Upaya peningkatan dalam bidang teknologi ini adalah untuk menyelesaikan masalah-masalah yang sering timbul di kehidupan para mediakers sekalian serta pembelajaran yang akan memberikan dampak positif ganda.


Peningkatan kualitas pembelajaran adalah merupakan dampak logis dari perkembangan IPTEKS (pke S biar lebay dikit) yang sangat pesat. Perkembangan ipteks mengharuskan penyesuaian dan peningkatan proses pembelajaran secara terus menerus. Disamping itu, perlu adanya pemuthakiran pilihan atas konsep-konsep pembelajaran yang mendidik dan diperlukan untuk meningkatkan kualitas para mediakers sekalian .


Saya percaya bahwa semakin lama kebutuhan akan Ilmu Teknologi semakin lama semakin meningkat, oleh karna itu saya mencoba membantu para mediakers sekalian untuk memecahkan masalah tersebut dengan mengikuti perkembangan Ilmu Teknologi yang saat ini berkembang dengan kecepatan penuh ..hehehe kiranya balapan apa !!


Sebelumnya saya berterima kasih kepada rekan-rekan atau calon mediakers yang senantiasa mengikuti blog ini . Saya merasa bengga …eh mksud saya bangga .hahaha


Sekian terima kasih …

Salam Mediakers …Untuk Postingan akan di mulai tanggal secepatnya jadi sabar ya untuk para mediakers …wkwkwkwkwk..

0 komentar:

Posting Komentar

MEDIA DATA INFORMATIKA